You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Selasa, 06 November 2012

CARA SUKSES


CARA SUKSES
bagi orang yang memiliki mental baja bahwa kegagalan adalah sebuah jalan pintu menuju gerbang sukses .nah ternyata kita pun bisa belajar dari kegagalan dan saya ingin berbagi tips dan cara menghadapi kegagalan

  1. buatlah kegagalan sebagai sarana belajar.orang-orang yang memahami bahwa setiap keberhasilan atau kesuksesan memerlukan proses,dan proses itu bernama kegagalan.sering kali manusia lebih banyak belajar dari kegagalan di banding dari kesuksesan.setiap melakukan kesalahan mereka tidak menganggap  diri mereka gagal melainkan belum menemukan kunci untuk meraih sukses atau cara-cara meraih sukses.dan mungkin ada rahasia  yang belum di temukan dalam meraih sukses.
  2. persiapkan diri kita untuk menerima kegagalan.banyak dari para tokoh-tokoh terkemuka seperti thomas alfa edison ia telah melakukan 2000 kali percobaan sebelum akhirnya sukses menemukan bola lampu yang sampai sekarang kita pakai padahal penemunya sudah bersusah payah mengalami banyak kegagagalan sampai akhirnya berhasil juga,karena itu buah dari kesiapan mental dalam menerima kegagalan.
  3. jadikan kegagalan sebagai guru yang baik,karena dengan gagal kita berpikir bagaimana kita bisa memperbaiki kesalahan dimasa lalu.dan guru yang terbaik adalah pengalaman.
  4. mencoba cara-cara yang baru dan inovatif.biasanya cara meraih sukses adalah cara-cara yang dilakukan hanya oleh sebagian orang yang kebanyakan orang takut untuk mengambil resiko.biasanya cara cara yang penuh resiko malah membuka jalan meraih kesuksesan dan telah banyak orang sukses melakukan cara-cara yang inovatif dan kreatif
  5. setiap kegagalan ada hikmah didalamnya,yang bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik.selalulah berpikir positif dengan keadaan yang terjadi dengan anda mungkin cara ini yang membuat anda bisa menjadi pribadi yang tangguh dan punya mental yang kuat.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar